Menjemput rejeki di pagi hari dan Sepatu safety Krushers Florida

Saya mempunyai langganan penjual nasi kuning di Ruko Palais, Delta Mas. Saat membeli nasi kuning saya memperhatikan dua toko alat-alat teknik sudah buka meskipun masih jam enam pagi. Saya kagum dengan keuletannya dalam menjemput rejeki. Tidak banyak toko-toko dengan barang dagangan serupa yang membuka diri sepagi itu. Biasanya toko alat-alat teknik dan bangunan baru buka jam 8 ke atas.

Warung nasi kuning - Ruko Palais, Delta Mas

Warung nasi kuning – Ruko Palais, Delta Mas

Jejeran sepatu safety yang dipajang di atas etalase salah satu toko (Sumber Abadi) menarik perhatian saya. Sudah lama saya menyimpan ketertarikan dan keinginan untuk memiliki sepatu jenis ini. Awalnya karena saya melihat dua teman kuliah dengan “pede”nya memakai sepatu safety ke kampus. Modelnya pun yang paling sederhana alias berwarna hitam.

Saya tertarik dengan sepatu merek Krushers. Si penjual, seorang nenek yang berusia sekita 60 tahun melayani saya dengan ramah. Suaranya lembut dan murah senyum. Dua ratus enam puluh ribu rupiah untuk sepatu safety Krushers Florida. Menurutnya harga tersebut sudah murah dan wajar. Saya merasakan kejujuran di ucapannya. Deal!

Toko Sumber Teknik dan Sumber Abadi, Ruko Palais Delta Mas

Toko Sumber Teknik dan Sumber Abadi, Ruko Palais Delta Mas

Anggaplah keuntungan yang diberikan produsen sepatu tersebut adalah 10% dari harga maka penjual tersebut mendapatkan keuntungan dua puluh enam ribu rupiah. Sebuah jumlah yang cukup besar. Dan itu ia dapatkan karena ia membuka tokonya pagi-pagi.

Saya pun membawa pulang sepatu safety Krushers Florida. Siang harinya sepatu tersebut langsung saya pakai ke kantor Samsat memperpanjang pajak sepeda motor.

Cakep! Terasa safe memakai sepatu tersebut saat bermotor meski terasa agak tebal dan feel terhadap gigi dan rem berkurang. Tinggal dibiasakan.

Sepatu safety Krushers Florida

Sepatu safety Krushers Florida

Krushers Florida

Krushers Florida

3 responses to “Menjemput rejeki di pagi hari dan Sepatu safety Krushers Florida

    • Ga pakai lama, bro. Langsung eksekusi. Safe dapet gaya juga dapet. Sampai rumah cek harga, termurah belanja online 275.000. Rata-rata untuk tipe yang sama harganya 320.000.

Leave a Reply

